Subscribe to My Blog
Arsitek | Konsultasi Desain Arsitektur | Arsitektur Indonesia
Arsitek | Konsultasi Desain Arsitektur | Arsitektur Indonesia

[ ArsiTek ]

Konsultasi desain arsitektur dari Ahmad Ridwan Arsitek, konsultasi berkaitan dengan desain rumah dan bangunan serta permasalahannya termasuk informasi mengenai desain arsitek, perkembangan arsitektur, arsitektur moderen, arsitektur tradisional, arsitektur Indonesia dan material arsitektur. Tentu saja konsultasi ini sifatnya hanya dalam bentuk tulisan, namun tidak menutup kemungkinan beberapa masalah akan diupayakan dan dipecahkan melalui desain atau produk gambar, karena desain atau produk gambar adalah bagian dari sebuah proses terpenting dalam ber-arsitektur. Read more...

[ Arsi + Tektur ]

Setiap orang mempunyai keinginan memiliki rumah dengan desain yang baik. Pemilik rumah dalam membangun rumah biasanya meng-ktriteria-kan bahwa rumah harus : nyaman, kebutuhan ruang yang sesuai, mengeluarkan sedikit mungkin biaya pembangunan, bebas perawatan / bangunan tidak sulit dalam hal perawatan, dan yang pasti estetika harus sesuai trend yang ada. Pada dasarnya, memang para arsitek harus mengerti keinginan tersebut. Sekarang telah mulai para arsitek memikirkan beberapa tema desain sesuai hal di atas tadi, mulai dari tema rumah minimalis, rumah murah ataupun arsitektur berkelanjutan (berlaku pada desain bangunan lain).Read more...
BnTs [BenTes] Productions

Landscape

Diposting oleh Ridwanars 14 Februari 2010
Halaman ini merupakan bagian dari situs kami untuk menampung link dari situs atau blog lain dalam melakukan penukaran link.

Tree Timming Cinco Ranch Texas Services
From pruning trees and bushes to tree and stump removal, houston tree trimmers does it all. Whether you need ornamental trimming or an emergency tree removal, you can rest easy knowing that a trained, insured tree professional is on the job. (07.02.2010)



Sangkalan :
Direktori jaringan Arsitek | Konsultasi Desain Arsitektur | Arsitektur Indonesia, mempersembahkan link situs jaringan ini sebagai kemudahan ke pengunjung kami. Jika anda memilih menggunakan link di direktori jaringan ini, kami tidak bertanggung jawab maupun menjamin, memberikan jaminan, atau menyiratkan perwakilan atau sebaliknya atas isi atau ketelitian situs-situs ketiga ini.

One Response to "Landscape"

  1. Ridwanars Says:

    @lydia : thks to comment at our blog, yes, you are right, that may be so, ok we try to visit your website.

  1. SANGGAR TARUNA SAKTI Says:

    Kepada Yth. Bapak Ridwan,

    Salam kenal,

    Bagus sekali blog yang Bapak buat ini. Paling tidak bisa membantu temen-temen yang senang dengan dunia bangunan dalam bertukar wawasan.

    Perkenalkan, nama saya Frans Cahyo dari Muntilan, Magelang. Saya ada workshop seni ukir batu alam, Sanggar Taruna Sakti.

    Kami memproduksi kerajinan batu alam untuk garden decoration, landscape, interior-exterior, dll, semisal: patung, batu tempel dinding, batu lantai, bathub, washtafel, relief ukir dinding, lampu taman, meja-kursi, air mancur, dll.

    Bahan yang kami gunakan: batu hitam (lava stone), lime stone dan granit hijau.

    Semoga informasi yang kami berikan ini dapat menjadi sarana kita dapat bekerja sama di masa mendatang.

    Silahkan kontak kami via email seandainya Bapak menghendaki kami mengirimkan foto-foto produk kami sebagai referensi.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salm kami,

    Frans

    Sanggar Taruna Sakti
    Jl. Pemuda Barat no 28
    Muntilan Magelang
    Jawa Tengah Indonesia
    56413

    Email : tarunasakti78@yahoo.com
    Phone : +62 293 587569
    Mobile: +62878 3948 5360

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Arsitek | Konsultasi Desain Arsitektur | Arsitektur Indonesia Ahmad Ridwan Arsitek

Salam sejahtera untuk anda semua, web ini khusus untuk konsultasi desain arsitektur dari Ahmad Ridwan Arsitek, konsultasi berkaitan dengan desain rumah dan bangunan serta permasalahannya termasuk informasi mengenai desain arsitek, perkembangan arsitektur, arsitektur moderen, arsitektur tradisional, arsitektur Indonesia dan material arsitektur.
Arsitek | Konsultasi Desain Arsitektur | Arsitektur Indonesia

Followers

Entri Populer